Blogger Widgets

Sunday, April 13, 2014

Cara menambah graphic dan mengatasi Lag dgn GLtools

Menambah GRAPICH dan mengurangi Lag pada game (HD)

Halo oprekers...
Skarang ane mau shar nh cara memaksimalkan grapic game hd n ngatasin Lag menggunakan GLtools.

Ane mau kasih Tutorial Penggunaan
GLTools untuk mengurangi Lag saat Bermain Games (Terutama HD)
PERALATAN PERANG
ROOT (Wajib)
GLTools apk Disini

HH Android (SUDAH PASTI WAJIB)

Step-by-Step :
1. Install APK GLTools
2. Jalankan Aplikasinya
3. Centang ketiga Checkbox. Lalu pilih Install.
4. Reboot :)
5. Buka Aplikasi GLTools lagi
6. Pilih aplikasi Game (ane saranin Langsung
System (Wide))
7. Centang Paling atas (ane lupa)
8. Centang Use 16 bit Rendering
9. Centang Use Fake GPU Info
10. Ane saranin Templatenya pakai Adreno 302
atau TEGRA 4
11. Back to Home
DONE!

Note : DWYOR


#Tested in Lenovo A706 ROM Lewa, Voltus,
Himax Slim Red, Nokia X, MIUI, QNEON
LAOSP, AND QNEON MODERN

No comments:

Post a Comment